Harga dan Review Tablet ASUS Fonepad

 on Tuesday, May 28, 2013  

Harga dan Review Tablet ASUS Fonepad - Halo para pecinta Tablet PC kali ini kami akan share sedikit Review Tablet ASUS Fonepad. Kesan pertama dari Tablet PC ini penggunaan prosesor Intel® Atom™ Z2420 (1.2GHz) dan PC Tablet ini yang dapat difungsikan untuk menelepon.

Harga dan Review Tablet ASUS FonepadSehingga dengan PC Tablet ASUS Fonepad ini, anda tidak hanya bisa menjelajah internet dengan koneksi 3G + WiFi, tapi anda juga dapat dengan nyaman melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon dengan jaminan waktu bicara dalam 3G hingga 31 jam.

Desain Tampilan Yang Memukau
Tablet ASUS Fonepad rupanya dirancang dengan indah dan dibalut menggunakan bahan aluminium  yang berkualitas tinggi. Tablet ASUS Fonepad juga hadir dalam dua warna metalik yakni Champagne Gold dan Titanium Grey. Sehingga bisa dikatakan sebagai ASUS Fonepad memiliki desain yang sangat berkelas seperti layaknya tablet kelas premium.

Kulitas Audio Yang Memukau
Tablet ASUS Fonepad hadir dengan teknologi audio yang sangat memukau, dengan hadirnya SonicMaster Tablet ASUS Fonepad memiliki kualitas suara yang jernih dan kencang dan memastikan suara vokal yang dihasilkan  lebih jernih, dengan frekuensi suara yang lebih luas, serta bass yang lebih dalam.

LAYAR IPS DENGAN DAYA BATERAI HINGGA 9.5 JAM
Harga dan Review Tablet ASUS FonepadHadir dengan layar IPS HD 1280x800, ASUS Fonepad memiliki tampilan yang tajam dan jernih. Dengan teknologi IPS, gambar yang ditampilkan memiliki warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178ยบ. Selain itu, daya tahan baterai yang dimiliki sanggup bertahan hingga 9.5 jam. Hampir 2.7x lebih lama daripada tablet 7” sejenis lainnya.

ASUS OFFICE WEBSTORAGE
Dengan fitur ini, anda dapat melihat, mengedit, dan berbagi file Microsoft Office yang anda simpan di ASUS WebStorage. Sehingga memudahkan anda untuk beraktivitas dari mana saja.


Ingin lebih jelas Cek Video Tablet ASUS Fonepad
 

Spesifikasi Lengkap ASUS Fonepad 
Model NameFonepad ME371MG
Operating SystemAndroid 4.1 Jelly Bean
ProcessorIntel® Atom™ Z2420 32GB(1.2GHz)
Display7” IPS HD(1280x800)
Memory1GB
GraphicPowerVR SGX 540
Storage8GB - 32GB
Connection3G + WiFi with Call Function
ColorsChampagne Gold dan Titanium Grey
HargaRp. 2.899.000 - Rp. 3.299.000

Sekian informasi Harga dan Review Tablet ASUS Fonepad semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin segera membeli atau sedang menjual Tablet ASUS Fonepad.
Harga dan Review Tablet ASUS Fonepad 4.5 5 Ketoles01 Tuesday, May 28, 2013 Harga dan Review Tablet ASUS Fonepad - Halo para pecinta Tablet PC kali ini kami akan share sedikit  Review Tablet ASUS Fonepad . Kesan pe...


No comments:

Post a Comment