6 Makanan Sehat Untuk Diet

 on Thursday, May 22, 2014  

6 Makanan Sehat Untuk Diet- Penerapan gaya hidup tersebut tampaknya memang akan memberikan dampak positif. Dan, agar hasilnya lebih maksimal, alangkah baiknya jika cara-cara tersebut dikombinasikan, seperti melakukan olahraga secara teratur yang kemudian diimbangi dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat.
 
Menurut sebuah artikel yang ditulis laman Healthmeup, Sabtu, 17 Mei 2014, apabila anda benar-benar ingin mendapatkan perut ideal atau bahkan six pack dalam waktu yang relatif singkat, anda sebaiknya mengonsumsi 6 Makanan Sehat Untuk Diet berikut ini:

1. Almond
Selain dapat mengurangi rasa lapar, kacang almond bisa membantu pembentukan otot. Makanan sehat ini mengandung vitamin E. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa almond banyak membantu seseorang dalam menurunkan berat badan serta juga dapat mencairkan lemak di bagian perut dengan cepat.


2. Kacang
Kacang memiliki manfaat dalam membakar lemak, membantu pembentukan otot, dan melancarkan pencernaan. Kacang juga kaya akan serat yang dapat membersihkan usus dan melancarkan pencernaan.

3. Bayam
Bayam adalah makanan yang rendah kalori namun kaya serat dan vitamin, serta bisa membantu pembentukan otot pada bagian perut dengan baik.

4. Alpukat
Alpukat mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu membakar lemak pada bagian perut. Alpukat juga kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan perut dan tubuh secara keseluruhan.

5. Telur
Telur kaya akan protein dan vitamin B12 yang dapat membantu tubuh dalam memecah sel-sel lemak di bagian perut.

6. Apel
Buah apel mengandung serat yang tinggi sehingga membantu perut terasa kenyang lebih lama, membantu pembakaran lemak, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Itulah beberapa makanan sehat yang bisa anda konsumsi jika ingin mendapatkan perut yang rata dan berat badan yang ideal. Hal ini tentunya juga harus diimbangi dengan rajin berolahraga serta gaya hidup yang sehat. Semoga artikel ini bermanfaat.
6 Makanan Sehat Untuk Diet 4.5 5 Ketoles01 Thursday, May 22, 2014 6 Makanan Sehat Untuk Diet- Penerapan gaya hidup tersebut tampaknya memang akan memberikan dampak positif. Dan, agar hasilnya lebih maksi...


No comments:

Post a Comment