Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia

 on Tuesday, May 13, 2014  

Seperti yang kita ketahui bersama Sony adalah patner resmi FIFA dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brasil pada bulan Juni mendatang. Dan sebagai langkah resmi dalam mendukung ajang kompetisi tersebut. 
Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia

Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia Untuk memeriahkan acara tersebut, Sony telah melansir beragam hal terkait Piala Dunia Brasil 2014. Salah satunya Sony melansir "Theme World Cup 2014 for Sony Xperia". Theme resmi buatan raksasa elektronik asal jebagn tersebut mengusung warna hijau dan kuning, sesuai dengan warna utama logo Piala Dunia 2014, juga warna kebanggaan timnas Brazil.

Theme Piala Dunia 2014 tidak hanya tampilan luar saja, namun juga terdiri dari wallpaper untuk homescreen, lockscreen, UI ala lapangan sepakbola untuk app drawer, ikon sepakbola di bagian menu, serta background bergaya selebrasi. 
Sayangnya para pengguna Sony Experia yang akan mengunduh theme ini harus bersabar, sebab hingga saat ini thema ini belum dirilis Sony ke Google Play Store. Tapi jangan khawatir di jagad internet sudah banyak beredar link download thema ini. 

Bagi anda yang masih bingung, pacomet telah menyediakan link downloadnya dibawah ini, sebagai catatan theme ini berfungsi baik pada Sony Experia Android 4.3 ke atas, baik yang telah di-root maupun non-root.

Bangkitkan semangat Piala Dunia dengan Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia.
Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia 4.5 5 Ketoles01 Tuesday, May 13, 2014 Seperti yang kita ketahui bersama Sony adalah patner resmi FIFA dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brasil pada bulan Juni mendatang. Dan sebag...


No comments:

Post a Comment