Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

 on Saturday, August 16, 2014  

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia-Ditengah isu semakin menipisnya cadangan Minyak Bumi di dunia, kehadiran Mobil Hybrid atau Hybriada yang menggunakan dua jenis sumber tenaga, menjadi salah satu kemajuan terbaru yang bisa di implementasikan secara nyata dalam mengatasi penggunaan Bahan Bakar Fosil yang diprediksi tidak akan bertahan lama lagi. 

Secara teknis dalam Mobil Hybrid terdapat dua mesin, dimana mesin pertama tetap menggunakan sumber tenaga yang berasal dari bahan bakar fosil seperti bensin dan solar. Sedangkan yang kedua menggunakan sumberdaya lain, umumnya menggunakan sumberdaya listrik yang bisa didapatkan dari proses charger sebelum berkendara maupun saat berkendara dimana mesin menyimpan energi listrik. 
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Penerapan Teknologi Mobil Hybrid di Indonesia

Indonesia sendiri terbilang cukup telat dalam penerapan teknologi hybrid pada kendaraan-kendaraan bermotor yang ada di Indonesia. Namun bukan berarti teknologi Mobil Hybrid tidak ada di Indonesia, Sebab salah satu pabrikan Mobil asal Jepang telah memasarkan produk Mobil Hybrid, yakni sebuah Mobil sedan Hybrid dari jenis Toyota Camry.

Toyota mobil Hybrid sendiri merupakan salah satu produk unggulan dari pabrikan Jepang ini untuk menyasar mobil di kelas teknologi Hybrid. Untuk pengembangan pasar di Indonesia, khusunya mobil Hybrid, toyota menghadirkan tiga varian yakni 2.5 HV (Hybrid Vihicle), 2.5 V dan 2.5 G. dimana setiap varian tersebut dilenkapi transmisi dengan sistem CTV untuk varian HV dan 6 percepatan sequental untuk tipe lainya. 

Sedangkan untuk pilihan warna, Toyota menghadirkan 7 varian warna bagi para konsumen, yakni white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark gey metallic, attitude balck mica, dan true blue.


Untuk saat ini Toyota Mobil Hybrid merupakan mobil Hybrid terbaik di Indonesai, dengan segala kelebihanya, hal tersebut sangat beralasan sebab teknologi yang digunakan Toyota dalam mendesain Camry Mobil Hybrid-nya menerapkan beragam teknologi terbaru dengan spesifikasi terbaru. 

Ditambah lagi dengan Paduan Interior maupun Eksterior yang telah lulus uji, sehingga selain menjadi mobil yang memiliki kelebihan teknologi Hybrid namun juga akan dapat membuat para pengemudinya berbangga sebab desain interior dan eksteriornya modern dan tidak kalah dengan mobil yang berteknologi lain.

Diawah ini ada gambar tentang teknologi hybrid yan digunakan oleh Toyota, dimana ada Hybrid Synergy Drive yang berfungsi saat mobil melalui tanjakan. Dimana dua mesin secara otomatis bergantian berfungsi, sehingga efisiensi penggunaan BBM dapat dilakukan se-efisien mungkin. 
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Sedangkan pad agambar dibawah ini, menjelaskan kemampuan aerodinamika body Camry besutan Toyota, sehingga dapat melaju dengan lebih baik tanpa memerlukan engergi yang besar dari mesin mobil. Hal ini bertujuan untuk memperkecil penggunaan bahan bakar, sehingga bahan bakar lebih efisien. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Anda tertarik untuk membeli Toyota Mobil Hybri ini? Jika masih penasaran anda dapat melihat spesifikasi lebih jelasnya dibawah ini:


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Jika anda masih ragu, anda bisa melihat lebih jauh spesifikasi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan  mengunjungi dealer Toyota terdekat, ataupun anda dapat mengunjungi situs resmi toyota  disini http://www.toyota.co.id/, sehingga anda akan mendapatkan beragam penawaran. 
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 4.5 5 Unknown Saturday, August 16, 2014 Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia-Ditengah isu semakin menipisnya cadangan Minyak Bumi di dunia, kehadiran Mobil Hybrid atau Hybriada yang menggunakan dua jenis sumber tenaga, menjadi salah satu kemajuan terbaru yang bisa di implementasikan secara nyata dalam mengatasi penggunaan Bahan Bakar Fosil yang diprediksi tidak akan bertahan lama lagi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Ditengah isu semakin menipisnya cadangan Minyak Bumi di dunia, kehadiran Mobil Hybrid atau Hybriada ...


No comments:

Post a Comment