Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus

 on Wednesday, February 26, 2014  

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus - Dalam beberapa bulan terakhir ini google plus menjadi salah satu pembicaraan di dunia SEO. Terlebih lagi banyak pihak yang meyakini dengan social media Signal yang bagus dari google plus akan membantu kemampuan SEO dari Blog yang akan di optimasi.

Percaya atau tidak percaya Google plus akan sangat membantu pekerjaan SEO kita. Tentu hal tersebut akan berlaku jika SEO tersebut berjalan di search engine google. Kalau di Bing tidak banyak pakar seo yang dapat menjelaskanya.

Nah kembali lagi berbicara tentang Manfaat google plus untuk SEO, saatnya kita membahas bagaimana sebenarnya cara mudah memperbanyak follower Google plus. Yang diharapkan dengan semakin banyaknya follower google plus kita akan mendorong semakin tingginya social signal untuk blog atau artikel kita.

Berikut ini Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus:

A. Perbanyak Following kita

Cara termudah adalah kita memperbanyak Following orang lain, dan masukkan dalam Circle tertentu.

Hal tersebut dengan harapan kita akan mendapatkan follower dari orang yang kita follow.

B. Selalu Update akun Google Plus kita

Seperti halnya Twitter, Akun Google Plus yang aktif dan memberikan manfaat akan banyak di follow orang lain. Sehingga usahakan agar akun anda selalu updtae.

Mungkin itu saja Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus, nanti kita lanjutkan di tulisan berikutnya.
Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus 4.5 5 Ketoles01 Wednesday, February 26, 2014 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Google Plus - Dalam beberapa bulan terakhir ini google plus menjadi salah satu pembicaraan di dunia S...


No comments:

Post a Comment