Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brasil

 on Saturday, June 14, 2014  

Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brasil -  Pagelaran Sepak Bola bergensi antar negara lima tahunan yakni Piala Dunia Sepak Bola 2014  di Indoensia  tayang secara langsung di stasiun televisi TV One dan ANTV sebagai pemegang hak siar selama Piala Dunia berlangsung. Selain 2 stasiun televisi tersebut, ada Channel Bola Indonesia dalam jaringan K-Vsion yang juga menayangkan secara ekslusive seluruh pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil.

Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil
Sayangnya bagi anda yang tidak berlangganan K-Vision dan tidak memiliki atau tidakj dalam radius jauangakaun siaran TV One dan ANTV dengan menggunakan Antena UHF  tidak dapat menyaksikan siaran Piala Dunia di Brazil.

Untuk Mensiasatinya anda dapat menyaksikan tanyangan Piala Dunia Brasil 2014 melalui Live Streaming. Ada sejumlah situs yang telah menyediakannya. Berikut ini penyedia Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil.

A. Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil Domikado

Domikado menyediakan layanan streaming dan juga berbagai macam informasi lain seperti jadwal dan hasil pertandingan dan berita serta video-video yang berkaitan dengan piala dunia di website-nya. Semua konten di luar streaming dan highlight pertandingan bisa Anda nikmati secara gratis. 

Untuk dapat menikmati streaming dan menyaksikan highlight, Anda harus membayar biaya berlangganan. Opsi pembayaran yang disediakan di website ini bervariasi. Anda bisa membayar dengan menggunakan e-wallet dari Doku yang bisa diisi melalui transfer bank, atau membayar dengan pulsa melalui operator Telkomsel atau Indosat. Anda bisa menikmati layanan streaming Piala Dunia dari Domikado secara lengkap dengan kisaran harga Rp 75.000 sampai Rp 99.000 per bulan, tergantung dari metode pembayaran dan/atau wilayah domisili Anda. Domikado juga memiliki aplikasi mobile di iOS dan Android.

B. Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil  UseeTV

Layanan streaming dari Telkomsel ini tidak ingin ketinggalan menyemarakkan piala dunia dengan bekerja sama dengan PT. Bhakti Artha Persada (perusahaan yang menjalankan Domikado) dan menyediakan satu landing page atau halaman khusus Piala Dunia. Sama seperti Domikado, selain menyediakan streaming, UseeTV juga menyediakan video highlight dan informasi lain terkait Piala Dunia seperti jadwal dan hasil pertandingan yang kurang lebih mirip dengan yang bisa Anda temui di Domikado. 

Bagi Anda pelanggan Speedy, Anda bisa menikmati layanan ini secara gratis. Bagi Anda yang tidak berlangganan Speedy, Anda harus membeli Speedy Instant Card seharga Rp 99.000 terlebih dahulu dan menggunakan ID dan password yang tertera di kartu tersebut sebelum bisa menikmati streaming Piala Dunia di UseeTV selama satu bulan. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda klik di sini. UseeTV juga memiliki aplikasi mobile untuk Android, BlackBerry, dan Windows Phone.

Lalu dimakah anda  menonton streaming piala dunia 2014 gratis dapat menonton Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil Gratis selain Channel TV One, ANTV, dan Bola Indonesa milik K-vision yang tidak bisa diakses. Kami menjelajah rimba internet dan menemukan TV Online ini sukses menyiarkan pertandingan Brasil Vs Kroasia tanpa gangguan. serta pertandingan Meksiko VS Kamerun,  Spanyol VS Belanda an Chili VS Australia. 

Berikut ini salah satu tv online piala dunia 2014 yang dapat menayangkan Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brasil.


Watch live streaming video from iranishtv at livestream.com
Catatan: 
  1. Pastikan Koneksi Internet anda dalam kondisi sehat untuk menyaksikan Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brazil  ini. Bisa cek Jadwal Pertandingan Piala Dunia Brasil 2014
  2. Klik logo Play saat Jadwal pertandingan di Mulai, Jika tidak ada pertandingan TV online ini dalam keadaan Off. 
  3. Jangan Lupa Share kepada teman-temanmu yang juga kesulitan menemukan Live Steaming Piala Dunia Brasil 2014 ya. 
Kami akan berusaha selalu melakukan upadate Channel Livestreaming Piala Dunia 2014 ini. Jika ada masalah denga Live Streaming ini, mohon kabari kami melalui Kolom Komentar. Cek juga Foto-Foto Lucu dan Unik Piala Dunia 2014

Pencarian: Streaming Piala Dunia ,Siaran Langsung Piala Dunia Brazil 2014, Dimana nonton gratis piala dunia, Cara melihat piala dunia brazil, Live Streaming Fifa WorldCup 2014 TV One. 
Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brasil 4.5 5 Unknown Saturday, June 14, 2014 Live Streaming Piala DUnia 2014, Tempat nonotn streaming Piala Dunia tidak di acak seprti TV One dan ANTV Live Streaming Siaran Piala Dunia 2014 Brasil -  Pagelaran Sepak Bola bergensi antar negara lima tahunan yakni Piala Dunia Sepak Bola 2014 ...


No comments:

Post a Comment