Tips perjalanan di Fnlandia

 on Thursday, March 20, 2014  



Finlandia adalah negara kepulauan, Danau, dan hutan. Ibu kota dari Finlandia modern adalah Helsinki dan diisi dengan Museum dan galeri. Di musim panas, matahari tidak pernah terbenam di sini dan sebaliknya di musim dingin.


Finnair adalah maskapai penerbangan nasional Finlandia. Lain perusahaan penerbangan yang terbang ke Finlandia adalah Air France, Air Canada, Cathay Pacific, maskapai penerbangan, British Airways, KLM, maskapai penerbangan Swiss, Lufthansa, dan United airlines. Bandara utama di Finlandia adalah Bandara Helsinki. Hotel ini berjarak 19km dari kota dan dibutuhkan sekitar 25 menit untuk sampai ke kota dari Bandara. Finnair menyediakan bus untuk penumpang. Taksi dan hotel pelatih juga tersedia. Fasilitas yang disediakan di bandara yang toko-toko bebas bea, Penyewaan Mobil, bank, layanan reservasi hotel, ruang konferensi, Restoran, dan sebuah pusat multimedia. Selain Helsinki airport, ada sekitar 22 Bandara lainnya dan 1 biru adalah maskapai penerbangan yang beroperasi di Finlandia. Kali untuk waktu Penawaran murah yang diumumkan oleh maskapai penerbangan. Pengecekan terlebih dahulu Penawaran tersebut akan terbukti menjadi sangat membantu.

Jika memutuskan untuk pergi oleh laut, layanan feri disediakan dan pelabuhan-pelabuhan utama adalah Naantali, Vaasa dan Turku. Feri ini terhubung ke Rostock, Kapellskär, Grisslehamn dan Travemünde. Beberapa kapal pesiar yang menawarkan kabin yang kecil serta penyediaan makanan jika tinggal naik semalam.

Kereta dari St Petersburg dan Moskow juga akan naik. Semua kereta bersih dan sangat nyaman. Kereta mobil-pembawa juga beroperasi di Finlandia. Bepergian dengan kereta api terbukti menjadi pilihan yang murah dan efisien dan juga bagus untuk menikmati kemanapun. Faedah yang menawarkan perjalanan kereta api yang tak terbatas dari rel antar pass atau Eurailpass. Ada penawaran untuk orang tua dan anak-anak, memeriksa mereka.

Ketika bepergian dengan jalan ada kemungkinan berlari ke elk atau rusa. Dalam kasus tersebut, polisi harus segera dilaporkan. Peniupan tanduk alasan kecil harus dihindari. Menjaga mobil Anda ke kanan. Pompa bensin menerima kartu kredit. Undang-undang tentang sabuk pengaman dan minum saat mengemudi harus ketat diikuti. Harus ekstra hati-hati telah diambil jika mengambil caravan sepanjang. Lisensi mengemudi nasional atau izin mengemudi internasional dan asuransi mobil harus berada di sana dengan Anda sepanjang waktu. Pelatih layanan juga tersedia dan menghubungkan ke bahkan tempat-tempat terpencil. Taksi dapat disewa di Stasiun bandara dan kereta api dan tip dianggap ofensif di sini. Periksa agen di Helsinki yang menjalankan bisnis Penyewaan Mobil untuk menyewa mobil.

Barang-barang Bebas Cukai

1. 200 Rokok atau 50 cerutu atau 250g tembakau atau 100 cigarillos
2. 50g parfum dan 250ml eau de toilette
3. 2litre minuman beralkohol dari Kurang dari 22 persen dengan volume atau 1litre minuman beralkohol dari lebih dari 22 persen dengan volume, 2litre anggur bersoda dan 16litre bir
4. 100g teh atau 40g ekstrak teh dan esensi dan 500g kopi atau 200g ekstrak kopi atau inti

Tembakau dan alkohol dapat dilakukan oleh orang-orang lebih dari 18 tahun. Pertanian dan makanan item harus dihindari. Obat-obat tertentu memerlukan resep dokter untuk verifikasi. Senjata api dan benda tajam adalah dilarang.
Tips perjalanan di Fnlandia 4.5 5 Ketoles01 Thursday, March 20, 2014 Finlandia adalah negara kepulauan, Danau, dan hutan. Ibu kota dari Finlandia modern adalah Helsinki dan diisi dengan Museum dan galeri. Di...


No comments:

Post a Comment