Spesifikasi Advan Vandroid T5C

 on Saturday, April 26, 2014  

Spesifikasi Advan Vandroid T5C- Advan kembali merilis produk anyarnya, kali ini Advan mengusung Vandroid T5C hadir dengan prosesor  Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Mempunyai kinerja maksimal dalam menjalankan aplikasi, serta mudah dibawa dengan ukurannya yang 8 inch.

Melihat dari segi tampilah, tablet advan vandroid tc5 ini sangat mudah dibawa karena mempunyai ukuran layar 8 inch, layar tersebut beresolusi HD 1024 x 728 berteknologi IPS. Advan T5C juga sudah dilengkapi oleh Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, yang  mampu menjalankan games 3 dimensi dengan lancar dan tanpa adanya gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine berfungsi untuk memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih, tentunya hadirnya komponen tersebut dapat menarik lebih banyak para konsumen khususnya buat para pecinta games.

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T5C:
Spesifikasi Advan Vandroid T5C

Layar
Layar dengan kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) yang jernih berukuran 5.5″. Didukung pula dengan teknologi IPS, tampilan layar dari semartphone ini begitu nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Performa Optimal
Smartphone handal ini dibekali prosesor Quad Core  dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AA berkecepatan 2.2 GHz serta memori RAM 2 GB. Dengan begitu Anda dapat merasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengerjakan berbagai aplikasi. Untuk sistem operasi, smartphone ini mengaplikasikan Android OS 4.1.2 Jelly Bean, sedangkan untuk memori internalnya, smartphone ini telah dibekali memori berkapasitas 16 GB.

Kamera
Kamera dengan resolusi 13 mp adalah salah satu keunggulan dari smartphone ini. Anda pun juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel.

Konektivitas
Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth juga telah disertakan pada perangkat ini untuk membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

Harga Lenovo Vibe Z K910
Dengan segala fitur yang ditawarkan, Lenovo Vibe Z K910 di bandrol dengan harga RP 5.499.000.
Spesifikasi Advan Vandroid T5C 4.5 5 Ketoles01 Saturday, April 26, 2014 Spesifikasi Advan Vandroid T5C- Advan kembali merilis produk anyarnya, kali ini Advan mengusung Vandroid T5C hadir dengan prosesor  Quad Cor...


No comments:

Post a Comment