Wow Video Me Sum SMP Tuban

 on Friday, April 25, 2014  

Video Mesum Penjaga Warnet dan Siswi SMP Tuban Beredar Luas Sebuah Video tidak sepantasnya kembali meraja lela  yang diduga dilakukan oleh seorang pemuda penjaga warnet bersama siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban beredar luas di kalangan warga sejak beberapa hari terakhir.

Peredaran video pelajar SMP tersebut semakin meluas dari dari tangan ke tangan tanpa diketahui dari mana asalnya. Terutama para remaja dan juga pelajar maupun orang tua yang sedang nongkrong di warung-warung.

"Awalnya video ini sudah beberapa hari ini beredar, banyak warga yang sudah punya video seperti ini di HP-nya. Apalagi di warung sudah banyak diperbincangkan," terang Mubarok (25), salah satu pemuda asal Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jumat (25/04/2014).

Video yang memiliki durasi 26,8 menit tersebut diduga dibuat di rumah pemain lelaki yang ada di Kecamatan Jatirogo, Tuban. Sejumlah warga mengenali pelaku video tersebut yang mana pelaku laki-laki itu diduga merupakan penjaga warnet.

"Kalau orang-orang yang lihat itu pasti heboh semua, karena kenal dengan pelaku. Jadi warga juga kaget," lanjut pemuda tersebut sambil menunjukan video Jatirogo Bergoyang itu.

Dalam adegan video Jatirogo Bergoyang, antara pemuda penjaga warnet dengan pelajar SMP berjilbab tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri. Hingga kini video tersebut masih menjadi bahan perbincangan kalangan warga masyarakat Tuban
Wow Video Me Sum SMP Tuban 4.5 5 Ketoles01 Friday, April 25, 2014 Sebuah Video tidak sepantasnya kembali meraja lela  yang diduga dilakukan oleh seorang pemuda penjaga warnet bersama siswi Sekolah Menenga...


No comments:

Post a Comment