Cara Daftar Paket Blackberry (BB) Simpati Loop

 on Friday, May 30, 2014  

Cara Daftar Paket BB Simpati Loop- Blackberry (BB) walaupun saat ini telah mulai tergeser dengan beragam ponsel Android namun rupanya tetap menjadi pilihan banyak orang, terutama terkait efektifitas penggunaan dan kelancaran komunikasinya. 
Cara Daftar Paket Blackberry (BB) Simpati Loop

Kali ini kami akan membahas tentang Cara Daftar Paket BB Simpati Loop. Sebenarnya Cara daftar paket BB SimPati Loop terhitung mudah lewat beberapa langkah saja anda sudah terkoneksi dengan layanan khusus smartphone BB ini. 

Terlebih lagi dengan tarif  harga tarif yang murah 30 ribu anda sudah bisa memanfaatkan paket BB SimPati Loop untuk surfing di internet sekaligus menyapa semua sahabat dekat dan kenalan anda di sejumlah website social network populer.
Cara Daftar Paket Blackberry (BB) Simpati Loop

 BlackBerry Internet Service dalam paket BB ini dapat anda manfaatkan untuk ber-BBM ria, bersosialisasi di sejumlah situs jejaring sosial, dan surfing sepuasnya.

Paket SimPati Loop untuk BB ini memiliki 2 paket tarif yaitu :
  1. Paket SimPati Loop BB dengan tarif 10 ribu, anda akan memperoleh masa aktif selama seminggu penuh. 
  2. Paket SimPati Loop BB dengan tarif 30 ribu, anda bebas menggunakannya untuk sebulan penuh. 
Sedangkan tata cara memakai paket SimPati Loop untuk BB dapat anda simak penjelasannya berikut ini :
  1. Dapatkan dahulu paket SimPati Loop dengan membelinya di konter HP terdekat dengan lokasi anda. Saat ini kartu perdana SimPati Loop BB sudah banyak tersedia di mana saja.
  2. Aktifkan kartu dan lakukan dial ke nomer *999*232#. 
  3. Selanjutnya akan terlihat daftar opsi paket, pilih opsi nomer 4. BB 30rb/30 hr lewat mengetikkan angka 4. Kemudian pilih opsi Aktifkan paket dengan mengetikkan angka 2. 
  4. Nantikan sebentar sampai muncul SMS notifikasi dari nomer 333, ketikkan BB ON untuk membalas SMS itu. 
Untuk diingat bahwa apabila masa berlaku atau aktif paket BB SimPati Loop Anda berakhir, maka paket BB SimPati Loop ini akan diperpanjang secara otomatis dan pulsa Anda otomatis akan berkurang senilai paket BB yang anda daftarkan. 

Akan tetapi bila sisa pulsa anda tak mencukupi maka akan ada SMS notifikasi bahwa pulsa yang ada pada kartu anda tak mencukupi untuk memperpanjang paket BB SimPati Loop. Segera saja mengisi pulsa dan jalankan langkah seperti meregistrasikan paket BB sebelumnya. 
 
Semoga Infromasi Cara Daftar Paket Blackberry (BB) Simpati Loop dapat membantu anda:

Cara Daftar Paket Blackberry (BB) Simpati Loop 4.5 5 Ketoles01 Friday, May 30, 2014 Cara Daftar Paket BB Simpati Loop- Blackberry (BB) walaupun saat ini telah mulai tergeser dengan beragam ponsel Android namun rupanya tetap...


No comments:

Post a Comment