Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

 on Saturday, May 10, 2014  

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani- Berita perceraian kembali menghebohkan dunia Entertaiment Indoneisa, Kali ini kabar perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani. Berdasarkan informasi yang ada pemain sinetron Marshanda atau Chacha, mengajukan gugataan cerai terhadap suaminya pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 
 
 
Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani
Ben yang baru mengetahui gugatan cerai tersebut mengaku kaget, sperti yang di kutip dalam berita yang dilansir oleh kompas. "Sama, aku juga posisinya kagetnya sama, shock-nya juga sama," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Menurut Ben, kemesraannya bersama Chacha yang terekam di media selama ini bukanlah cara untuk menutup-nutupi permasalahan rumah tangga mereka.

"Mungkin teman-teman (peliput) sering ketemu saya degan Chacha, bisa dilihat seperti apa (kemesraannya), dan itu enggak ada yang ditutup-tutupi," tutur Ben.

Sementara itu di kutip dari Merdeka, alsan Marshanda menggungat cerai suamniya Ben diakibatkan munculnya perselisihan diantaranya yang terus terjadi namun tidak dapat diselesaikan dalam beberapa bulan terakhir ini. 
 
"Aku menggugat cerai dan alasannya adalah perselisihan yang terjadi terus menerus dan tidak bisa diselesaikan dan sudah satu bulan kita pisah rumah," ucap Marshanda di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/5).

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu cuma bisa menghaturkan permintaan maaf karena sudah mengecewakan banyak kalangan, terutama fansnya.
Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani 4.5 5 Ketoles01 Saturday, May 10, 2014 Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani - Berita perceraian kembali menghebohkan dunia Entertaiment Indoneisa, Kali ini kabar perceraian Marsha...


No comments:

Post a Comment