Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

 on Thursday, May 22, 2014  

Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014- Piala Dunia 2014 Brasil tinggal menghitung hari. Seluruh Peserta Piala DUnia 2014 dituntut untuk mempersiapkan tim mereka dengan baik. Tidak terkecuali para pemain yang akan dibawa.

Dari sekian negara yang mengikuti Piala Dunia 2014 Brasil, banyak negara yang membawa nama-nama besar pemain Sepak Bola Dunia. Bahkan diantaranya merupakan pemaian yang dikenal memiliki skil bagus. Tapi selain itu para pelatih juga turut serta membawa para pemain tua yang syarat pengalaman dan juga pemain muda yang memiliki talenta bagus tidak terkecuali Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

Berikut ini Informasi Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014.

Penjaga gawang: Eiji Kawashima (Standard Liege), Shusaku Nishikawa (Urawa Reds), dan Shuichi Gonda (FC Tokyo).

Bek: Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Masahiko Inoha (Jubilo Iwata), Yuto Nagatomo (Inter Milan), Masato Morishige (FC Tokyo), Atsuto Uchida (Schalke), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Hannover 96), dan Gotoku Sakai (Stuttgart).

Pemain tengah:  Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Makoto Hasebe (Nuremberg), Toshihiro Aoyama (Sanfrecce Hiroshima), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Keisuke Honda (AC Milan), dan Shinji Kagawa (Manchester United).

Pemain depan:  Yoshito Okubo (Kawasaki Frontale), Shinji Okazaki (Mainz), Hiroshi Kiyotake (Nuremberg), Yoichiro Kakitani (Cerezo Osaka), Manabu Saito (Yokohama F-Marinos), dan Yuya Osako (1860 Munich).
Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014 4.5 5 Ketoles01 Thursday, May 22, 2014 Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 Brasil tinggal menghitung hari. Seluruh Peserta Piala DUnia 2014 dituntut untuk ...


No comments:

Post a Comment