Usatad Guntur Bumi di Tangkap Polisi

 on Tuesday, May 6, 2014  

Ustadz Guntur Bumi (UGB) Ditangkap di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, tanpa perlawanan. Suami artis Puput Melati yang karib disapa UGB itu ditangkap bukan karena mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus yang melilitnya. Melainkan, karena kasus dugaan penipuan baru.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Ustadz Guntur Bumi Ditangkap atas laporan dari seorang pelapor, inisial "Irf" ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan atau pasal 378 KUHP. Karena sudah cukup bukti, polisi menetapkan UGB sebagai tersangka dan ditangkap
 
"Dia ditangkap karena penipuan. Jadi bukan ditangkap karena mangkir panggilan polisi," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/5/2014).
 
Menurut Rikwanto saat ini UGB masih dalam pemeriksaan intensif pihaknya. Karenanya ia enggan menjelaskan kasus penipuan seperti apa yang menyebabkan polisi melakukan penangkapan atas UGB. "Sekarang yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan kami," katanya.
 
Sebelumnya, UGB sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi akibat dugaan kasus penipuan dan pelecehan seksual yang dilaporkan 15 mantan pasiennya. Dalam satu kali panggilan polisi, UGB sempat diketahui mangkir dan tidak datang memenuhi panggilan.
Usatad Guntur Bumi di Tangkap Polisi 4.5 5 Ketoles01 Tuesday, May 6, 2014 Ustadz Guntur Bumi (UGB) Ditangkap di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, tanpa perlawanan. Suami artis...


No comments:

Post a Comment