Virzha Duet dengan Raisa

 on Friday, May 9, 2014  

Virzha Duet dengan Raisa- Berdasarkan informasi terkini yang diperoleh dari internal Indonesia Idol 2014. Muhammad Devirzha kembali akan membawakan lagu romantis pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 Jumat (9/5/2014) malam ini. Tidak hanya sendiri, penyanyi berambut gondrong ini akan duet bareng Raisa.
Virzha Duet dengan RaisaNah, apakah adegan keromantisan pekan lalu akan kembali jadi andalan Virzha? Hmmm, sekadar mengingatkan Minggu lalu, romantisme Di Muhammad Devirzha bareng Regina Ivanova keluar lewat lagu "I Don't Want to Miss A Thing" milik Aerosmith.  Tantri Kotak sang juri ajang ini pun mengungkapkan kalau gaya panggung Virzha centil, pasalnya ada adegan cium-cium tangan Regina.

Bocoran dari Facebook Indonesian Idol, Virzha akan menggandeng Raisa membawakan lagu y romantis dari Lionel Richie.

"Virzha juga akan berduet dengan seorang wanita cantik. Hihi.. Siapa coba? Yesss.. Raisa! Iya, Virzha akan berduet dengan Raisa! Lagu yang akan dibawakan mereka romantis banget sih. Lagu dari Lionel Richie ft Diana." Demikian bocorannya.

Tidak hanya duet, Virzha juga diberi kesempatan tampil sendiri. Lagunya dipopulerkan Pink.

"Virzha akan membawakan lagu dari seorang wanita. Yes, P!nk," tulis Facebook Indonesian Idol.

Di lagu yang akan dibawakan oleh Virzha ini, liriknya bercerita tentang berani mengambil risiko dalam sebuah hubungan, tanpa peduli konsekuensinya. Ini juga berbicara tentang berpegangan pada mimpi dan aspirasi seseorang bahkan jika itu berisiko.

Update: Virza Cium Tangan Raisa (Virza Duet Raisa Endless Love Linoe Riccie feat Diana Ross)

Virzha cium tangan Raisa malam ini Jumat (9/5) di panggung spektakuler Indonesian Idol saat berduet lewat lagu Endless Love yang dipopulerkan Lionel Riccie feat Diana Ross.


Lagu romantis itu dibawakan begitu penuh penghayatan sehingga penonton pun ikut terhanyut pada penampilan mereka.

"Waaah...kamu bener-bener kurang ajar nih, saya aja 25 tahun berkarir di dunia musik tapi belum pernah megang tangan Raisa, lha kamu baru beberapa bulan aja bisa sedekat itu sama Raisa hahaha, dan, untung itu lagu favorit saya jadi saya enak lihatnya hahaha," seloroh Ahmad Dhani yang tidak mengomentari penampilan mereka.

Ketiga juri lainnya pun juga tidak terlalu banyak mengomentari teknik bernyanyi pria gondrong itu, mereka justru menggoda Virzha yang dinilai curi-curi kesempatan untuk menyentuh tangan penyanyi cantik yang populer lewat single Serba Salah itu.

Raisa sendiri mengakui ia deg-degan tampil pertama kalinya di panggung spektakuler, sebelumnya ia hanya menjadi juri yang duduk di belakang meja. Malam ini dengan berbalut gaun beludru hitam disertai ornamen bunga-bunga silver ia tampak  anggun dan bersyukur bisa tampil bersama finalis favoritnya, Virzha.

Raisa berharap duetnya malam ini dapat mendongkrak jumlah dukungan sms Virzha agar bisa masuk dua besar.  (*)
Virzha Duet dengan Raisa 4.5 5 Ketoles01 Friday, May 9, 2014 Virzha Duet dengan Raisa - Berdasarkan informasi terkini yang diperoleh dari internal Indonesia Idol 2014. Muhammad Devirzha kembali akan m...


No comments:

Post a Comment