Foto dan Video Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini

 on Wednesday, June 25, 2014  

Luis Suarez kembali membuat ulah, kali ini striker Uruguay ini menggigit bahu bek Italia Giorgio Chiellini. Beruntung, wasit Marco Rodríguez asal Meksiko tak melihat insiden tersebut. Wasit tak juga bereaksi sekalipun Chiellini melancarkan protes sembari menunjukkan bekas gigitan di bahu kanannya.
Foto Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini

Suarez boleh saja lolos dari hukuman wasit, namun jika Italia mengajukan protes secara resmi ia bisa kena batunya. Rekaman pertandingan menunjukkan dengan jelas dirinya melakukan gerakan seperti hendak menggigit bahu Chiellini saat kedua pemain berebut bola sundulan di area kotak penalti Italia. Rekaman video ini bisa jadi bukti kuat untuk menghukum Suarez.

Berikut ini kumpulan Foto  Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini

Foto Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini

Foto Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini


Berikut ini Video Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini. 

Foto dan VIdeo Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini


Ini bukan kali pertama Suarez berulah dengan giginya yang semi tonggos. Saat masih memperkuat Ajax Amsterdam di Liga Belanda, ia kedapatan menggigit pemain PSV Eindhoven Ottmar Bakkal. Sebagai ganjaran, striker berusia 27 tahun ini dikenai hukuman selama 7 pertandingan.

Bukannya kapok, Suarez kembali berusaha menggigit lawan beberapa tahun kemudian, tepatnya April 2013. Kali ini ia sudah berseragam Liverpool dan bermain di Liga Inggris. Korbannya bek Chelsea Branislav Ivanovic. Ketika itu Chelsea bertandang ke Stadion Anfield. Saat sedang menunggu sepak pojok, Suarez yang dikawal Ivanovic tiba-tiba saja menggigit tangan sang bek. Ia pun mendapat skorsing 10 pertandingan.


Foto dan Video Luis Suarez gigit bahu Giorgio Chiellini 4.5 5 Unknown Wednesday, June 25, 2014 Luis Suarez kembali membuat ulah, kali ini striker Uruguay ini menggigit bahu bek Italia Giorgio Chiellini. Beruntung, wasit Marco Rodríguez asal Meksiko tak melihat insiden tersebut. Wasit tak juga bereaksi sekalipun Chiellini melancarkan protes sembari menunjukkan bekas gigitan di bahu kanannya. Luis Suarez kembali membuat ulah, kali ini striker Uruguay ini menggigit bahu bek Italia Giorgio Chiellini. Beruntung, wasit Marco Rodrígue...


No comments:

Post a Comment