Profil dan Biodata Shaheer Sheikh Pemain Mahabarat (Foto)

 on Monday, June 16, 2014  

Profil dan Biodata - Shaheer Sheikh aktor muslim yang memerankan Arjuna dalam serial mahabarat memang memiliki paras yang rupawan,  Shaheer Sheikh dalam Sinetron Mahabarat yang ditayangkan ANTV berperan sebagai Arjuna. 










Sheikh lulus kuliah di Universitas Bharati Vidyapeeth. Dia lulus sebagai sarjana hukum dan kini ia tinggal di Kota Mumbai. Shaheer Sheikh saat ini berusia 30 tahun ini diplot sebagai pemeran tokoh Arjuna yang pandai memanah dengan sangat apik. Shaheer Sheikh seorang muslim yang berasal dari Distrik Bhaderwah di wilayah Jammu dan Kashmir, India.

Sebelum menjadi aktor terkenal, Sheikh mengawali karirnya di industri hiburan sebagai seorang model. Dia juga menyukai fotografer dan dia seorang fotografer.

Tahun 2009 dia mengawali debutnya di televisi dalam sebuah acara kanal di Disney India. Sejak saat itu dia sering mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dan terfavorit.

Saat ini dia tengah disibukkan dengan syuting serial Mahabharata. Untuk memerankan sosok Arjuna dia harus berlatih menunggangi kuda, adu pedang dan adu memanah terlebih dahulu.

“Saya senang memerankan Arjuna. Sosoknya lebih manusiawi, berani, dan gesit,” kata dia, seperti dikutip dari bikulonline.com, November tahun lalu.

SElama hampir delapan tahun ini, Sheikh menghabiskan waktunya tinggal sendirian di Mumbai dan dia jauh dari keluarganya.

“Saya ingin menghabiskan waktu bersama kedua orangtua. Saya berharap mereka bisa ke Mumbai atau saya bisa pulang dan bersama mereka,” kata dia, seperti dilansir surat kabar the Times of India, Maret lalu.

Sebagai seorang muslim yang taat, meskipun dia dalam kesibukan syuting dia tetap menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Menurutnya, di bulan Ramadhan bukan hanya menahan lapar dan haus. Melainkan juga menjaga mata, mulut, dan pikiran serta perbuatan.

Profil dan Biodata Shaheer Sheikh Pemain Mahabarat (Foto) 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 Profil dan Biodata - Shaheer Sheikh aktor muslim yang memerankan Arjuna dalam serial mahabarat memang memiliki paras yang rupawan,  Shaheer...


No comments:

Post a Comment