Profil Vinay Rana, Nakula di Mahabarata

 on Saturday, June 21, 2014  

Dalam serial Mahabarata yang ditayangkan oleh ANTV, ada salah satu tokoh pria yang tidak kalah tampan di bandingkan para pemain lainya. Dia adalah Nakula. Yang dikisahkan sebagai kembaran dari Sadewa. Tapi tahukah kamu, siapakah aktor yang memerankan tokoh Nakula ini?
Nama aslinya adalah Vinay Rana, tapi, beberapa tahun lalu ia mengubah namanya jadi Vin Rana. “Aku adalah penggemar berat Vin Diesel. Dan jadilah nama ini. Lebih hoki,” ujar pria 25 tahun itu seperti dilansir Filmy Folks.
Nama: Vin Rana
Tanggal lahir: Tidak Dikenal
Umur: 25 Approx.
Tinggi: 5’7 “approx.
Agama: Tidak Dikenal
Pekerjaan: Aktor
Debut Tampilkan: Mahabharat
Nakula di Mahabharat

Vin Rana memerankan tokoh Nakula. Dia adalah salah satu dari lima bersaudara Pandawa. Nakula dan Sahadewa adalah si kembar yang lahir dari Madrim.
Mahabarata, Profil.Vinay Rana, Nakula.jpgMahabarata, Profil.Vinay Rana, Nakula 2.jpgMahabarata, Profil.Vinay Rana, Nakula3.jpgMahabarata, Profil.Vinay Rana, Nakula 4.jpg
Semoga Informasi Profil Vinay Rana, Nakula di Mahabarata dapat membantu anda para penggemar Serial Televisi Mahabarata. 
Profil Vinay Rana, Nakula di Mahabarata 4.5 5 Unknown Saturday, June 21, 2014 Profil Vinay Rana, Nakula di Mahabarata-Nama aslinya adalah Vinay Rana, tapi, beberapa tahun lalu ia mengubah namanya jadi Vin Rana. “Aku adalah penggemar berat Vin Diesel. Dan jadilah nama ini. Lebih hoki,” ujar pria 25 tahun itu seperti dilansir Filmy Folks. Dalam serial Mahabarata yang ditayangkan oleh ANTV, ada salah satu tokoh pria yang tidak kalah tampan di bandingkan para pemain lainya. Di...


No comments:

Post a Comment