Foto-foto Istri Bupati Karawang ditahan KPK

 on Saturday, July 19, 2014  

Anggota DPRD Karawang yang juga Istri Bupati Karawang Ade Swara, Nur Latifah dikawal petugas KPK saat akan memasuki mobil tahanan usai diperiksa penyidik KPK di Jakarta, Jumat (18/7). Istri Bupati Karawang, Nur Latifah dan Bupati Karawang Ade Swara ditahan KPK atas dugaan kasus pemerasan uang USD 424.349 PT Tatar Kerta Bumi terkait Izin Pembangunan Mal di Karawang, Jawa Barat.






perlu diketahui Ade Swara (ASW) dan istrinya Nurlatifah (NLF) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemerasan terhadap PT Tatar Kertabumi yang ingin meminta izin untuk pembangunan mal di Karawang. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan intensif di KPK.

Keduanya disangka melanggar Pasal 12 e atau Pasal 23 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 jo Pasal 421 jo Pasal 55 KUHP. Ade Swara ditangkap di rumah dinasnya pada Jumat dini hari. Sementara itu, sang istri sudah lebih dulu ditangkap pada Kamis (17/7/2014), bersama empat orang lainnya.

Ade Swara adalah Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Kabupaten Karawang pada Pilpres 2014.
Foto-foto Istri Bupati Karawang ditahan KPK 4.5 5 Unknown Saturday, July 19, 2014 Foto-foto Istri Bupati Karawang ditahan KPK Anggota DPRD Karawang yang juga Istri Bupati Karawang Ade Swara, Nur Latifah dikawal petugas KPK saat akan memasuki mobil tahanan usai dipe...


No comments:

Post a Comment