Kumpulan Prediksi Pertandingan Jerman VS Argentina

 on Sunday, July 13, 2014  

Kumpulan Prediksi Jerman VS Argentina- Final Piala Dunia 2014 sebenarnya tidak sesuai dengan prediksi banyak pihak. Terutama saat gagalnya tuan rumah Brasil melaju ke Final Piala Dunia, setelah dipermalukan Jerman 1-7. Nah bagi anda yang mencari prediksi pertandingan Final Piala Dunia antara Jerman VS Argentina. Berikut ini adalah Kumpulan Prediksi Jerman VS Argentina ,

Kumpulan Prediksi Jerman VS Argentina

Washington Post Jagokan Jerman 3-1

Washington Post menjagokan Jerman dengan skor 3-1. Argentina akhirnya menyusul Jerman ke babak final Piala Dunia 2014 setelah menyingkirkan Belanda lewat drama adu penalti dengan skor 42 setelah sebelumnya bermain 0-0.

Mesin Pencari Baidui dan Contana Prediksi Jerman Kalahkan Argentina

Jika dalam Piala Dunia 2014 prediksi Cortana cukup menjadi acuan pemenang pertandingan, kini Baidu, mesin pencari utama di Cina juga mengklaim memiliki jawaban siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2014 Brasil. Baidu cukup yakin, pertandingan final yang akan mempertemukan Jerman vs Argentina akan dimenangkan oleh Jerman, demikian dilaporkan Value Walk (11/7/2014).

Apabila prediksi Cortana yang didasari algoritma Bing yang memantau dari berbagai sisi, maka prediksi Baidu sangat bergantung pada 5 faktor utama. Menurut Zhang Tong, pimpinan Baidi Beijing Big Data Lab yang menjadi tim penanggungjawab untuk rancangan dan pembangunan teknologi yang digunakan untuk membuat prediksi Piala Dunia 2014, kelima faktor yang menjadi panduan prediksi Baidu untuk Piala Dunia 2014 termasuk babak final antara Argentina vs Jerman adalah kekuatan tim kesebelasan, keuntungan sebagai tuan rumah, performa di pertandingan terakhir, performa keseluruhan dalam Piala Dunia 2014 Brasil dan peluang taruhan.

Bahkan Baidu mengklaim bahwa data prediksinya lebih akurat dibandingkan prediksi Cortana dan Bing. Hal ini terlihat dalam persentasi yang diperolehnya saat memprediksi pemenang pertandingan di babak playoff grup. Baidu tercatat memiliki tingkat akurasi 58.33 persen, disusul akurasi prediksi Cortana 56.25 persen.

Prediksi Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai lini tengah diprediksi akan menjadi sektor yang paling sengit pertarungannya. Maklum, kedua tim punya pemain tengah yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Mourinho menjelaskan, lini tengah Jerman sangat kuat dengan kehadiran Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, dan Toni Kroos. Belum lagi, ditambah dengan kemampuan luar biasa dari Thomas Mueller dan Mesut Oezil.

"Jerman sering menempatkan empat, atau lima pemain di lini tengah. Itu daerah, di mana mereka sangat kuat dan mulai mengontrol penguasaan bola dalam pertandingan," kata Mourinho seperti dilansir Daily Star.

Di sisi lain, ujar Mourinho, Argentina juga memiliki lini tengah yang tak kalah kuatnya. Sosok Javier Mascherano yang berpadu dengan Luca Biglia mampu membuat permainan Albiceleste seimbang. Itu semakin komplet dengan kecepatan dan akselerasi yang dimiliki pemain seperti Enzo Perez dan Ezequiel Lavezzi.

"Jadi, saya pikir di tengah akan terjadi pertarungan hebat dan semua orang akan menantikan talenta besar mencetak gol untuk memenangkan pertandingan dan kedua tim punya talenta ini," ulas pria asal Portugal itu. 

Prestasi Jerman di Piala Dunia: 
18 tampil, Juara 3 kali (1954, 1974, 1990), empat kali runner-up (1966, 1982, 1986, 2002), juara ketiga (1934, 1970, 2006, 2010).
Prestasi Argentina di Piala Dunia:
16 penampilan, Juara 2 kali (1978, 1986), dua kali runner-up (1930, 1990).
Pelatih:
Jerman: Joachim Loew
Argentina: Alejandro Sabella
Perjalanan Jerman dan Argentina ke Final Piala Dunia 2014:
Jerman: Penyisihan grup Vs Portugal 4-0, Vs Ghana 2-2, Vs Amerika Serikat 1-0; Perdelapan final Vs Aljazair 2-1, Perempat final Vs Perancis 1-0, Semifinal Vs Brasil 7-1.
Argentina: Penyisihan grup Vs Bosnia 2-1, Vs Iran 1-0, Vs Nigeria 3-2; Perdelapan final Vs Swiss 1-0, Perempat final Vs Belgia 1-0, Semifinal Vs Belanda 0-0 (adu penalti 4-2).
Statistik:
Jerman: Melakukan 64 tendangan mengarah ke gawang, 17 gol (14 open play, tiga piece set), 71 pelanggaran yang dilakukan, 4 kartu kuning, kartu merah 0.
Argentina: Melakukan 61 tendangan mengarah ke gawang, 8 gol (7 open play, one piece set), 64 pelanggaran yang dilakukan, 6 kartu kuning, kartu merah 0.
Sejarah head-to-head Jerman vs Argentina di Piala Dunia:
Jerman unggul dalam pertemuan dengan Argentina 4 menang-1 seri-1 kalah (tidak termasuk seri 1-1 dengan Jerman Timur pada tahun 1974). Argentina mengalahkan Jerman 3-2 di Final Piala Dunia tahun 1986. Jerman mengalahkan Argentina 1-0 di final Piala Dunia 1990.

Pemain yang Harus Diwaspadai:
Jerman: Thomas Mueller. Pemain Jerman ini sudah mencetak lima gol dan hanya kurang satu gol lagi untuk menjadi top skorer Piala Dunia 2014 (top skor dipegang James Rodriguez 6 gol).
Meski bukan berposisi sebagai striker, pemain ini sangat tajam di dalam kotak penalti dan efektif dalam menyelesaikan peluang yang ada. Selain itu, Mueller juga seorang pemain yang tidak kenal lelah dalam menyusuri lapangan.
Selama pertandingan Piala Dunia 2014, Mueller sudah berlari sejauh 68,8 kilometer, jadi tidak salah jika pemain yang mengawal dirinya selalu keteteran staminanya.
Akankah Mueller kembali mencetak gol dan menjadi orang pertama yang mempertahankan gelar top skor Piala Dunia (Piala Dunia 2010 top skor dengan 5 gol bersama Diego Forlan dan Wesley Sneijder).
Argentina: Lionel Messi. Jangan pernah meragukan kemampuan pemain yang satu ini. Hadir di Piala Dunia dengan kondisi rentan cedera dan sering muntah, Messi meledak dan menunjukkan kehebatannya dengan mencetak 4 gol.
Selain mencetak gol, pergerakan pemain ini di Piala Dunia 2014 lebih efektif baik dalam membuka ruang maupun menciptakan peluang untuk rekan-rekan lainnya. Terakhir, La Messiah memberikan assist untuk Angel Di Maria guna mencetak gol ke gawang Swiss di babak perdelapan final.
Akankah Messi mengangkat tropi Piala Dunia 2014 sekaligus menyamai torehan prestasi Diego Maradona? Patut dinantikan!
Prediksi Skor dari Washington Post 3-1 untuk keunggulan Jerman.
Prediksi: Jerman datang ke Piala Dunia 2014 dengan posisi nomor dua FIFA, dengan tersingkirnya Spanyol maka Jerman kini adalah tim terbaik di dunia. Die Mannschaft (julukan Jerman) juga mampu mencetak gol dari segala lini dan barisan belakang serta kiper jadi jaminan susahnya menjebol gawang Manuel Neuer.
Langkah Jerman dari babak grup terhitung mulus, hanya Ghana yang mampu menahan imbang dengan skor 2-2, lalu ada Aljazair yang memaksa anak-anak asuh Joachim Loew bermain hingga babak tambahan, setelah itu Prancis digasak 1-0 dan tuan rumah dipermak 7-1.
Sementara itu, perjalanan Argentina yang kencang di awal kini sudah mulai tertatih. Selalu menang di fase grup, Messi cs harus bermain hingga babak tambahan dua kali.
Terakhir, skuat Alejandro Sabella dipaksa Belanda hingga adu penalti. Sabelle pun mengatakan Der Panzer mempunyai kondisi yang lebih segar jelang partai final nanti.
Argentina vs Jerman Final Ketiga, Skor 1-1
Laga Argentina vs Jerman di final Piala Dunia 2014 akan menjadi sejarah tersendiri, karena ini menjadi pertemuan ketiga kedua tim di partai puncak Piala Dunia sepanjang sejarah.
Tidak ada partai final yang berulang seperti ini, bahkan dua kali pun tidak, sejak perhelatan olahraga paling akbar sedunia ini digelar pertama kali di Uruguay 84 tahun silam.
Pertemuan pertama Argentina vs Jerman di final Piala Dunia terjadi pada edisi 1986 di Stadion Azteca, Mexico City. Ketika itu Diego Armando Maradona dkk. berhasil menundukkan Jerman Barat dengan skor tipis 3-2 melalui pertandingan dramatis.
Layak disebut sebagai laga dramatis, karena sebenarnya Argentina sudah unggul melalui Jose Luis Brown (23’) dan Jorge Valdano (56’). Keunggulan selisih dua gol bertahan hingga menit ke-73.
Tetapi yang terjadi kemudian ialah pembuktian bahwa tim Panser Jerman selalu memiliki mental yang kuat. Lewat dua gol yang sama sekali jauh dari indah, berupa penyelesaian umpan sepak pojok melalui kemelut, bukan melalui skema permainan terbuka, Jerman sempat menyamakan skor 2-2.
Karl-Heinz Rummenigge membuka harapan Jerman Barat dengan mencetak gol pada menit 74 dan 7 menit kemudian giliran Rudi Voeller membuat gol kedua. Skor 2-2 dalam laga tersisa 9 menit saja.
Namun giliran Argentina yang memperlihatkan bahwa tim Tango juga punya mental juara. Hanya 3 menit setelah gol kedua Jerman, Jorge Burruchaga berhasil menyelesaikan assist Maradona untuk memaksakan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Argentina.
Final kedua yang dilakoni Argentina dan Jerman Barat ialah pada Piala Dunia 1990. Laga juga berlangsung dramatis karena Argentina mengakhiri pertandingan dengan hanya 9 pemain di lapangan.
Wasit Meksiko Edgardo Codesal mengartu-merahkan Pedro Monzon pada menit ke-65, dan menjelang pertandingan selesai giliran Gustavo Dezotti harus meninggalkan lapangan permainan karena menerima kartu kuning kedua.
Monzon menjadi orang pertama yang menerima kartu merah di final Piala Dunia, padahal dia hanyalah korban diving dari striker Jerman Juergen Klinsmann.
Jerman menang 1-0 lewat gol penalti Andreas Brehme pada menit ke-85 dan Maradona pun menangis di tengah lapangan Stadion Olimpico Roma, Italia, pada akhir pertandingan.
Pencarian: prediksi skor jerman vs argentina,prediksi menang argentina vs jerman,prediksi jerman vs spanyol,head to head jerman vs argentina

Ingat ini hanya Kumpulan Prediksi Pertandingan Jerman VS Argentina  ya, bukan kepasian. Karean Bola itu Bundar, semua bisa terjadi. Ingat Brasil Vs Jerman. 
Kumpulan Prediksi Pertandingan Jerman VS Argentina 4.5 5 Maria Ulfa Sunday, July 13, 2014 Ragam informasi Bursa prediksi Jerman vs Argentina, mulai dari preiksi skor, peluang kemenangan, head to head dan rekam jejak pertandingan Jerman Vs Argetnina Kumpulan Prediksi Jerman VS Argentina-  Final Piala Dunia 2014 sebenarnya tidak sesuai dengan prediksi banyak pihak. Terutama saat gagalnya...