Review: Jasa Google Plus Untuk SEO

 on Saturday, August 16, 2014  

Sejak Google Senior Engineer, Matt Cutt mengatakan pentingya ”Sosial Signal” merupaakan salah satu unsur utama dalam Serch Engine Ranking Position (SERP) atausecara sederhanaya dapat diartikan sebagai posisi ranking dalam mesin pencari, terutama di mesin pencari Google. Banyak ahli SEO memanfaatkan keberadaan Social Media milik Google yakni Google Plus. 
Review: Jasa Google Plus Untuk SEO

Dan faktanya, Google Plus memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan posisi SERP blog, web maupun toko online. Salah satu orang yang membuktikan manfaat Google Plus adalah Rand Fishkin, pria yang dikenal sebagai seorang ahli SEO ini telah mengujinya dan membuktikan manfaat Google Plus. 

Selain Rand Fishkin, ahli SEO lainya, Mark Traphagen bahkan dengan jelas mengemukakan fakta banyaknya Blogger yang memasng Google Plus di Blognya sebagai “Google authorship” rata-rata  cenderung mempunyai Page Rank lebih tinggi daripada mereka yang tidak. 

Selain itu Google Plus juga dikatan dapat mempercepat proses index blog pada Google melalui vote +1 Google Plus (seperti like pada Facebook), pendapat tersebut diungkapkan Dr. Pete dari Moz yang selama ini dikenal sering melakukan penelitian seputar SEO, secara komprehensif. 

Nah Bagaimana cara optimasi yang baik dengan Google Plus, selain dengan memasang profil Google Plus menjadi Google authorship pada Blog, Web atau Toko Online. Meningkatkan jumlah vote pada Home Page Url juga akan meningkatkan posisi Blog / Web / Toko Online di SERP. 

Tapi Bagaimana cara mendapatkan banyak vote google plus??

Cara termudah denga memiliki atau membeli akun Google plus dengan ribuan follower, tapi tentu tidak mudah memiliki akun Google Plus yang memiliki Follower ribuan. Sedangkan untuk Membeli akun Google plus dengan ribuan Follower tentu harganya Jutaan (Bocoran Saja, Akun dengan Follower 15 ribu Follower harganya diatas 2 Juta.). Sebenrnya ada solusi paling mudah untuk mendapatkn vote Google plus banyak dan cepat, yakni dengan menggunakan Jasa Google Plus

Saya secara pribadi merekomendasikan http://jasagplus.com/, kenapa harus jasagplus? Jawabnya selain tarifnya murah meriah, kecepatan vote yang diberikan oleh jasa vote google plus yang satu ini sangat bagus. Pengalaman saya hanya dalam 1 hari, order 100 vote terselesaikan, ditambah lagi bonusnya yang menggiurkan. Blog yang saya sedang optimasi bukanya mendapatkan 100 vote sesuai yang dijanjikan malah mendapatkan vote google plus dua kali lipat. Dan pastinya semua vote bukan bot, tapi real human. Lebih jelasnya ada pada Gambar dibawah ini, salah satu contoh jasa vote google plus oleh http://jasagplus.com/
Review: Jasa Google Plus Untuk SEO
Contoh Pengerjaan Vote Google Plus oleh http://jasagplus.com/

Selain jasa vote, jasagplus juga menyediakan jasa Following atau menambah teman, dan yang paling menarik adalah jasa tambah follower google plus. Sehingga anda dapat mempersiapkan akun google plus sendiri untuk optimasi blog, web atau bahkan toko online. 
Review: Jasa Google Plus Untuk SEO 4.5 5 Unknown Saturday, August 16, 2014 Review: Jasa Google Plus Murah, jasa Vote Google pLus, jasa Following Google Plus, Jasa tambah Follower Google Plus. Sejak Google Senior Engineer, Matt Cutt mengatakan pentingya ”Sosial Signal” merupaakan salah satu unsur utama dalam Serch Engine Ranking P...


No comments:

Post a Comment