Video Cewek Cantik, Hancurkan Genteng Dengan Kepala

 on Thursday, August 28, 2014  

Memecah tumpukan genteng dengan kepala sebenarnya bukan hal luar biasa, karena kita pun sering menjumpainya di beberapa perguruan tenaga dalam atau prana. Tetapi bagaimana jika itu dilakukan gadis cantik berusia 22 tahun, tanpa ilmu tenaga dalam, tanpa rekayasa lainnya, seperti ditunjukkan Rina Takeda? Yuk kita lihat kehebatannya dalam video berikut ini.

Rina Takeda, wanita Jepang, juga dikenal sebagai aktris di Negeri Sakura. Tubuhnya langsing, wajah cantik, dan terlihat sangat feminin.

Melihat penampilannya, sulit dipercaya kalau Rina mampu memecahkan puluhan tumpukan genteng hanya dengan kepalanya. Apalagi semua itu dilakukan tanpa rekayasa atau dibuat-buat. Kok bisa sih?

Selain sebagai aktris, Rina juga seorang karate-do, pemegang sabuk hitam dari perguruan Shorin-ryu yang terkenal sebagai aliran karate tertua di Jepang asal Okinawa.

Dia mulai menekuni beladiri karate sejak berumur 10 tahun, dan pernah membintangi film berjudul “High Kick Girl”. Dalam film itu, Rina melakukan semua adegan berbahaya tanpa dibantu stuntman.





Belum lama ini, Rina dikontrak sebagai bintang iklan sebuah perusahaan kartu kredit. Dia menjalani syuting yang tak ringan, yaitu memecahkan tumpukan genteng dengan kepalanya.

Memang cukup mengejutkan, namun Rina benar-benar mampu melakukannya tanpa ada rekayasa sedikit pun.Tagline iklan komersial ini sangat unik: “Hal ini tergantung pada penggunaan kepalamu. Begitu pula dengan kartu kreditmu.”

Kalau penasaran, yuk lihat video berikut ini:



sumber: http://simomot.com/2014/03/27/hebat-si-cantik-ini-memecah-tumpukan-genteng-dengan-kepalanya-tanpa-rekayasa/
Video Cewek Cantik, Hancurkan Genteng Dengan Kepala 4.5 5 Unknown Thursday, August 28, 2014 Memecah tumpukan genteng dengan kepala sebenarnya bukan hal luar biasa, karena kita pun sering menjumpainya di beberapa perguruan tenaga da...


No comments:

Post a Comment