Heboh Foto Miley Cyrus Toples di Instagram

 on Monday, June 16, 2014  

Heboh Foto Miley Cyrus Toples di Instagram
Miley Cyrus kembali bikin ulah. Dia mengumbar foto topless di akun Instagram miliknya. Mantan bintang Disney ini berfoto selfie dengan pose nakal sambil menjulurkan lidah di depan cermin, tak mengenakan sehelai benang pun kecuali selembar celana dalam.

Tatanan rambu Miley dibuat menyerupai penampilan Cameron Diaz di film 'There's Something About Mary'. Artis kontroversial ini memberi caption "#preshoweralfalfaselfielife' pada foto tersebut. Demikian dilansir Aceshowbiz, Minggu (15/6/2014).

Tak cukup satu foto. Foto berikutnya yang diposting mantan tunangan Liam Hemsworth ini masih mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Miley yang baru saja mandi tampak seksi dalam balutan bikini hitam putih. "#PostShowerInstagramWhoreSelfieLife", demikian caption yang ditulis Miley pada foto tersebut.

Miley termasuk satu di antara sederet selebriti Hollywood yang melanggar kebijakan Instagram soal foto telanjang. Scout Willis, putri Demi Moore dan Bruce Willis, baru-baru ini berjalan di sekitar New York dalam kondisi topless untuk menunjukkan protes melawan kebijakan tersebut.

Lena Dunham dan Suki Waterhouse juga melakukan hal serupa. Yang paling keras kena peringatan dari Instagram adalah Rihanna. Akun penyanyi ini ditutup secara sepihak karena melanggar pedoman peraturan gara-gara mengunggah foto hampir telanjang.
Heboh Foto Miley Cyrus Toples di Instagram 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 Miley Cyrus kembali bikin ulah. Dia mengumbar foto topless di akun Instagram miliknya. Mantan bintang Disney ini berfoto selfie dengan po...


No comments:

Post a Comment