Tips Disiplin Sukses Diet Ketat

 on Wednesday, June 18, 2014  

Tips Disiplin Sukses Diet Ketat- Melakukan program diet bukanlah pekrjaan yang mudah, hal tersebut diakui oleh mereka yang tengah menjalankan program diet. Terlebih lagi mereka yang diburu waktu unutk mendapatkan tubuh ideal.

Tips Disiplin Sukses Diet Ketat
Seperti yang kita ketahui diet untuk mendapatkan tubuh idela bukanlah pekerjaan yang mudah, banyak pelaku diet yang harus bergonta-ganti metode diet karena metode diet yang selama ini mereka gunakan tidak berjalan dengan baik. 

Sebenarnya apapun metode dietnya jika dijalankan sesuai dengan ketentuan, niscaya program diet tersebut akan berjalan dengan sukses. Tentu diet tersebut harus sesuai dengna metode yang telah ditentukan, mulai dari analisa penyebab kegemukan / obesitas hingga langkah-langkah apa yang harus dilakukan.

Sayangnya banyak pelakuk diet tidak disiplin dengan program diet yang sedang mereka jalani. Sehingga program diet tersebut tidak mencapai hasil maksimal, atau bahkan gagal totol. 

Untuk itu yang harus dilakukan adalah mendisiplinkan program dite yang akan dilakukan, tapi terkadang hal tersebut gampang diucapkan tapi sulit untuk dijalani. Nah berikut ini ada beberapa tips Tips Disiplin Sukses Diet Ketat yang dapat membantu anda mengawal program diet yang sedang anda jalani.

Bertaruh


Walau bertaruh biasanya dikatagorikan sebagai hal yang negatif, dalam kondisi ini, metode taruhan dapat diposisikan sebagai tindakan yang positif. Cobalah bertaruh dengan teman atau melakukan balapan, siapa yang mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dengan begitu, Anda akan lebih termotivasi untukdisiplin dalam berdiet.

Membandingkan

Memang terkadang dibanding-bandingkan dengan orang lain sangatlah menjengkelkan. Akan tetapi, hal ini bisa dijadikan hal yang baik. Denga membandingkan diri dengan orang lain yang memiliki bentuk tubuh yang lebih ideal membuat Anda lebih terpacu dan tidak mau kalah dari orang bertubuh ideal tersebut.

Makanan Pedas

Satulagi trik yang dapat dicoba, yaitu makan-makanan pedas. Dengan memakan makanan pedas, Anda cenderung dapat menahan rasa lapar. Hal ini dikarenakan makanan pedas dapat membuat Anda merasa lebih puas dan lebih ‘cukup’ saat makan.

Tiga langkah sederhana Tips Disiplin Sukses Diet Ketat, diatas bukanlah penentu utama anda akan sukses melakukan diet. Sukses tidaknya diet yang anda jalani kembali kepada niatan awal anda, jika anda bersungguh-sungguh melakukan program diet ketat sehat, hasilnya akan segera dapat ditemukan dengan baik.
Tips Disiplin Sukses Diet Ketat 4.5 5 Unknown Wednesday, June 18, 2014 Tips Disiplin Sukses Diet Ketat- Melakukan program diet bukanlah pekrjaan yang mudah, hal tersebut diakui oleh mereka yang tengah menjalankan program diet. Terlebih lagi mereka yang diburu waktu unutk mendapatkan tubuh ideal. Tips Disiplin Sukses Diet Ketat - Melakukan program diet bukanlah pekrjaan yang mudah, hal tersebut diakui oleh mereka yang tengah menjal...


No comments:

Post a Comment