Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi

 on Tuesday, July 8, 2014  

Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi- Siapa tidak kenal dengan Dian Pelangi? Seorang Desainer Muda yang khsusu merancang pakaian Muslimah ini sudah dikenal dalam membuat rancangan Fashion Muslimah yang banyak diminati kaum wanita. Bahkn tidak jarang desain yang dibuatnya menjadi trend setter dikalangan para hijabers. 

Jauh sebelum hari raya Idul Fitri, biasanya para muslimah sudah repot mempersiapkan baju Lebaran. Tak jarang mereka kerap berpakaian heboh karena ingin terlihat istimewa namun tak memperhatikan beberapa hal dalam berbusana.
Hak Cipta : Itang Yunasz/dyn | Rabu, 31 Juli 2013 11:00   Lihat Galeri : Busana Muslim di Fashion Show 'Lebaran Bersama Plaza Senayan'
Dian Pelangi

Sebagai desainer busana muslim, Dian Pelangi ingin membagikan tips berbusana di hari Lebaran. Menurutnya, sebisa mungkin pakaian yang dikenakan tak mengganggu aktivitas saat Lebaran yang berlangsung seharian.

"Jangan berbusana yang terlalu banyak main di bagian lengan. Misal lengannya model lonceng atau bentuk balon. Menurutku Lebaran identik dengan makan-makan. Dengan lengan seperti itu takutnya malah nyemplung ke kuah opor. Belum lagi nanti kita nyuci piring karena mbak biasanya enggak ada. Pilih cutting lengan yang simpel," ungkapnya. 

Pemilihan bahan dan warna juga harus diperhatikan. Hindarilah bahan yang mudah lecek dan warna yang terlalu mencolok mata. "Bahan harus menyerap keringat. Jangan transparan karena repot kalau harus pakai daleman lagi. Karena ini suasana Lebaran, jadi hormatin dengan memakai warna putih atau warna pastel," ujarnya.

Desainer berusia 23 tahun ini menyarankan pakaian abaya cocok dipakai saat Idul Fitri. Namun, pilih abaya dengan cutting bawahan yang lebar agar bisa digunakan untuk sholat Ied. "Kalau bawahnya sempit itu nanti pas sholat duduknya susah. Kalau bisa bagian bawah lebar karena aku sudah merasakannya," sarannya.

Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi
Atasan peplum dan ikat pinggang mungil di atas pinggang akan membuat kesan lebih tinggi. Ini cocok untuk Anda yang suka tampil feminin. 


Koleksi Baju Muslimah untuk Lebaran Dian Pelangi












Semoga Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi dapat memberikan inspirasi untuk anda menyambut Hari Raya Idul Fitri. 
Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi 4.5 5 Unknown Tuesday, July 8, 2014 Berikut ini Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi, Desainer berusia 23 tahun ini menyarankan pakaian abaya cocok dipakai saat Idul Fitri. Tips Baju Lebaran Muslimah Ala Dian Pelangi- Siapa tidak kenal dengan Dian Pelangi? Seorang Desainer Muda yang khsusu merancang pakaian Mus...


No comments:

Post a Comment