Profil Aliando Syarief (Foto Lengkap)

 on Monday, July 7, 2014  

Aliando Syarief saat ini menjadi salah satu artis muda yang karirinya di dunia entertaiment. Didukung dengan wajah tampan rupawan. Tapi tahukah anda siapa sebenarnya Aliando Syarief?

Jika anda sebagai penggemar Aliando Syarief tentu anda menginginkan informasi lengkap biodata Aliando Syarief. Maka kami ini pacomet hadirkan kepada anda latar belakang siapa sebenarnya Aliando Syarief.

Biodata  Aliando Syarief 

Nama Lengkap: Muhammad Ali Syarief 
Alias: Aliando Syarief 
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1996 
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia 
Zodiac: Scorpio 
Kewarganegaraan: Indonesia 
Ayah: Syarief Alkhatiri 
Ibu: Tengku Resi Revando 
Saudara: Alya Avivah (kakak perempuan) 

Biografi Aliando Syarief 

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief  lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996 adalah artis sinetron Indonesia. Ayahnya, Syarief Alkhatiri berdarah Arab sementara ibunya, Tengku Resi Revado berdarah Padang. Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lainn ABG Jadi Manten (2014), Bara Bere, Ibrahim Anak Betawi dan Semangat Berjuara. Ia juga pernah berakting di layar lebar di film Garuda di Dadaku 2.

Foto-foto Aliando Syarief 








Semoga informasi Profil Aliando Syarief  membantu anda. Jangna lupa cek Profil Artis lainya. 
Profil Aliando Syarief (Foto Lengkap) 4.5 5 Unknown Monday, July 7, 2014 Aliando Syarief saat ini menjadi salah satu artis muda yang karirinya di dunia entertaiment. Didukung dengan wajah tampan rupawan. Tapi tahukah anda siapa sebenarnya Aliando Syarief? Aliando Syarief saat ini menjadi salah satu artis muda yang karirinya di dunia entertaiment. Didukung dengan wajah tampan rupawan. Tapi tah...


No comments:

Post a Comment