Review Spesifikasi LG F60 (Harga dan kelebihan)

 on Thursday, January 15, 2015  

LG pada akhirnya kembali meluncurkan smartphone baru ke pasar Global. Sesudah berita resmi masuknya LG G3 ke Indonesia, produsen asal Korea itu tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah ke bawah bernama LG F60. Hp ini menjadi seri F pertama dari LG. Spesifikasi LG F60 sangatlah mumpuni dengan mendatangkan beraneka fitur menarik serta kelebihan di bagian konektivitas yang telah mendukung 3G. Walau demikian, Harga LG F60 dijanjikan bakal sangatlah terjangkau sekitar 1, 5 juta – 2 jutaan saja. Lantas seperti apa kekurangan serta keunggulan LG F60 ini? simak review spesifikasinya di bawah ini. 
Spesifikasi LG F60

Design simpel 
LG F60 mengusung design yang sangatlah sederhana tetapi cukup elegan dengan memakai bezel tipis serta tidak menyertakan tombol fisik. Ponsel teranyar ini mengusung layar berukuran 4, 5 inci dengan resolusi WVGA atau sekitar 480×800 pixel. Layarnya berjenis IPS LCD serta mempunyai kerapatan sampai 207 ppi (pixel per inci). Tampilan gambar yang dihasilkan cukup jernih, halus, serta mempunyai sudut pandang yang luas. 

Processor Quad Core 
Berganti ke bagian dapur pacu, spesifikasi LG F60 ini cukup bertenaga dengan memercayakan Chipset Qualcomm Snapdragon serta processor Quad Core 1, 3 GHz. RAM nya juga sudah cukup besar yakni 1 GB plus pengolah grafis mumpuni dari Adreno 302. Hp teranyar LG ini menjalankan OS Android 4. 4. 2 Kitkat yang cukup stabil. 

Kamera 5 MP 
LG F60 juga dibekali dengan kamera yang cukup powerfull. Hp Android KitKat teranyar ini membenamkan kamera masing masing 5 MP untuk kamera paling utama serta 1, 3 MP untuk kamera depan. Hasil jepretan kamera LG F60 tidak perlu diragukan lagi lantaran dilengkapi juga dengan fitur autofokus dan LED Flash yang bakal menolong pencahayaan. Untuk memori penyimpanan, hp ini telah menyedikan memori internal sebesar 4 GB. 

Konektivitas 4G LTE 
Keunggulan LG F60 yang paling penting yaitu dukungannya pada koneksi internet super cepat dengan jaringan 4G LTE. Diluar itu hp ini dapat mempunyai fitur Dual SIM on, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menyangga semua spesifikasi LG F60 dibekali dengan baterai sebesar 2100 mAh. 

Harga LG F60 
Walau belum resmi dirilis, tetapi diprediksikan harga LG F60 ini cukup terjangkau. Karena, LG membuat hp ini untuk membidik pasar menengah ke bawah. Dari sebagian bocoran, harga LG F60 bakal dilepaskan Rp. 1, 5 juta – 2 juta.
Review Spesifikasi LG F60 (Harga dan kelebihan) 4.5 5 Unknown Thursday, January 15, 2015 Review Spesifikasi LG F60 (Harga dan kelebihan) LG pada akhirnya kembali meluncurkan smartphone baru ke pasar Global. Sesudah berita resmi masuknya LG G3 ke Indonesia, produsen asal Korea...


No comments:

Post a Comment