Aksi Dani Alves Saat Makan Pisang

 on Monday, April 28, 2014  

Aksi menarik ditunjukkan Pemain Barcelon Dani Alves Saat pertandingan antara Barcelona melawan Vilareal. Saat Dani Alvies mendapatakan perlakuan Rasis dengan lemparan pisang, bukanya marah malah pemain ini punya cara tersendiri untuk tidak meladeni aksi rasis yang ditujukan kepadanya dan malah memunut pisang yang dilempar kearahnya serta langsung memakanya di pinggir lapangan.

Kejadian tersebut terjadi pada laga menghadapi Villareal, Minggu (27/4), Alves mendapatkan lemparan pisang dari tribun penonton tuan rumah saat sebelum mengekskusi sepak pojok.

Bukannya kesal atau mengadu ke wasit, Alves justru tak menghiraukan ejekan tersebut dan malah memungut pisang tersebut lalu memakannya.

Aksi Dani Alves Saat Makan Pisang
Aksi Dani Alves Saat Makan Pisang
Aksi Dani Alves Saat Makan Pisang

Alves sendiri punya andil besar dalam kemenangan Barcelona pada laga ini. Dua crossing yang dilepaskan berbuah gol bunuh diri bek Villareal, yakni Gabriel Paulista dan Mateo Musacchio.
 
Aksi Dani Alves Saat Makan Pisang 4.5 5 Ketoles01 Monday, April 28, 2014 Aksi menarik ditunjukkan Pemain Barcelon Dani Alves Saat pertandingan antara Barcelona melawan Vilareal. Saat Dani Alvies mendapatakan perl...


No comments:

Post a Comment